Hi Zippers! Kali ini Ziptango akan merangkum hasil wawancara antara salah satu team Ziptango, Anya, dengan salah satu seller Ziptango yaitu Sasa. Penasaran apa saja yang dibicarakan oleh Sasa dan Anya? Check it out!

A: Boleh diceritakan sedikit awal mula Sasa menekuni bisnis berjualan barang branded ?
S: Aku mulai berjualan tas branded pada akhir tahun 2015, awalnya Aku adalah pecinta barang branded dan suka gonta-ganti tas branded hingga koleksi tas branded-ku menumpuk. Kemudian, aku iseng-iseng mencoba menjual koleksi tas branded saya yang pernah digunakan, dan terbukti barang branded yang telah digunakan masih ada peminatnya dan memiliki nilai jual. Lalu aku menyediakan akun Instagram dan berjualan disana.

A: Bagaimana sih cara berjualan kamu sebelumnya selain dari aplikasi instagram?
S: Aku menawarkan barang branded tersebut secara personal dan juga menggunakan via grup chat di whatsapp. Untuk penggunaan platform jual-beli barang branded/website, Ziptango merupakan pengalaman pertama aku dalam berjualan via web.

A: Darimana kamu mengenal Ziptango?
S: Pertama kali aku mengenal Ziptango dari media promosi Ziptango di instagram. Aku tertarik dengan konten di media promosi serta banyaknya followers dalam akun instgram Ziptango. Kemudian aku juga dihubungi oleh tim marketing Ziptango dan ditawarkan untuk bergabung dengan Ziptango. Dari sana aku semakin tertarik untuk bergabung di Ziptango.

A: Aku mau tahu dong alasan lainnya yang membuat kamu tertarik bergabung di Ziptango?
S: Aku tertarik bergabung di Ziptango, karena aplikasi Ziptango sangat simple dan mudah dioperasikan, selain itu Ziptango juga memberikan  persyaratan yang mudah bagi para seller untuk bergabung disana. Kemudian saya juga pernah menghadiri acara “Seller Gathering” yang diselenggarakan oleh Ziptango dan memperoleh banyak informasi mengenai keuntungan para seller dan buyer di Ziptango. Alasan tersebut yang semakin membuat saya tertarik untuk bergabung di Ziptango.

A: Ceritain dong, kamu kan seller baru tapi sudah ada barang yang terjual, nah menurut kamu pelayanan Ziptango tuh seperti apa sih?
S: Menurut aku berjualan di Ziptango tuh prosesnya sangat mudah, karena hanya perlu foto barang yang ingin dijual kemudian di upload di aplikasi. Barang yang dijual juga gak perlu dititipkan ke Ziptango, sehingga seller tidak perlu khawatir terjadi kerusakan barang atau barang tertukar dengan barang titipan lainnya. Ziptango juga menyediakan dan memberikan sejumlah fasilitas lainnya seperti layanan media promosi, layanan pick up barang, adanya tim authentifikasi keaslian barang, proses packing mencakup kotak hingga dust bag untuk barang, serta layanan pengiriman barang ke buyer. Selain itu Ziptango juga memberikan fasilitas layanan VIP Service, dimana seller dapat menikmati layanan foto produk professional yang disediakan oleh Ziptango minimal untuk 5 produk. Asik banget kan..

A: Menurut kamu, apa sih keunggulan Ziptango dibandingkan dengan marketplace lain?
S: Berjualan di Ziptango barang tidak perlu dititipkan, Ziptango juga memiliki responsibility yang baik dibandingkan aplikasi lainnya, dan Ziptango memiliki tim authentifikasi keaslian barang yang terpercaya.

Nah, itu dia hasil wawancara antara Anya dan Sasa.
Thankyou Sasa sudah mau berbagi cerita dan pengalamannya berjual di Ziptango.

xoxo,
Ziptango

Leave a Reply