Hai Zippers, bagi perempuan tas menjadi fashion item populer yang banyak dikoleksi lho. Tas yang bisa menjadi teman saat beraktivitas diluar, tentunya tas menampung semua keperluan kita. Banyak dari kita sebagai wanita memiliki tas lebih dari dua dan banyak wanita pula yang rela membeli tas mahal dengan alasan kualitas dan juga penunjang penampilan agar lebih percaya diri.

Semakin kesini model tas memang semakin beragam. Untuk kalian yang bingung tas lamanya mau diapakan, yuk lakukan lima hal bermanfaat berikut ini untuk koleksi tas lama kamu.

1. Dijual kembali
Menghadapi koleksi tas authentic yang berlebihan akan membuat kita menghabiskan banyak waktu untuk merawat tas tersebut. Menghindari kerusakan tas berlebih akibat penyimpanan, menjual tas akan menjadi solusi yang menguntungkan. Dalam dunia investasi beberapa mode tas dengan tas tahun peluncuran yang berbeda akan langka dan dicari banyak orang lho Zippers. Kalian bisa menjualnya di Ziptango loh.

2. Dilelang
Perbedaan penjualan dan pelelangan tas, dalam penjualan kita menemukan titik harga yang kita inginkan. Dalam pelelangan kita akan melibatkan berbagai kesempatan yang tidak dapat ditebak. Contohnya harga lelang sangat tinggi atau menjadi rendah sesuai dengan isu dan penawaranan yang disampaikan. Penggalanan dana melalui pelelangan tas menjadi banyak pilihan sosialita dalam beberapa event amal, hal ini juga menjelaskan bahwa kecintaan terhadap fashion tidak memberikan batasan untuk saling berbagi.

3. Disumbangkan
Bagi kalian yang memilih membuang barang yang tidak terpakai akan menjadi kebiasaan yang buruk apabila barang tersebut masih dapat dipakai. Sehingga di sumbangkan akan menjadi solusi yang bijak dan bermanfaat bagi orang lain.

4. Dimodifikasi
Kreatifitas kalian akan memberikan nuansa baru pada tas kalian. Modifikasi sederhana yang dapat dilakukan yaitu menambah aksesoris penunjang seperti gantungan mungil, stiker tas, dan sebagainya. Kalau mau lebih ekstrem, kalian dapat mengubah bentuk pola tas itu sendiri.

5. Disewakan
Alternatif ini mulai banyak dilakukan oleh sebagian kolektor tas. Meskipun terdapat resiko yang cukup besar dengan menyewakan tas kita, usaha ini cukup menjanjikan lho Zippers. Asalkan kita dapat mengatur sistem penyewaan yang baik.

Itu dia 5 hal yang tidak diketahui banyak orang seputar solusi menghadapi koleksi tas lama. Kece bangetkan Zippers? Pantengin terus blog kita ya! Karna akan ada lebih banyak tips untuk kalian.

 

Leave a Reply